Rabu, 16 Maret 2016

Boboiboy Menikah dengan Yaya

Pada musim ke 10, kisah film Boboiboy dan kawan-kawan sudah tumbuh dewasa. Musuh demi musuh dari luar angkasa terus berbondong-bondong, berdatangan dan boboiboy bisa menaklukannya dengan kuasa yang dimilikinya. Begitu pula kawan-kawan Boboiboy yang sudah berevolusi menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
Diluar pertempurannya melawan musuh-musuh bumi, ada kisah menarik dalam kehidupan Boboiboy dan kawan-kawan. Tok Aba yang sudah tua telah meninggal, Boboiboy, Fang, Gopal, Yaya, dan Ying telah tumbuh dewasa.

Sebagai manusia normal, nalurinya berjalan dengan mencintai lawan jenis. Diantara kisah persahabatan 5 superhero bumi terkuak kisah percintaan antara Boboiboy dan Yaya. Entah sejak kapan perasaan mereka berdua berubah saling mencinta.

Bermula dari kebersamaan mereka dalam setiap suka dan duka, Yaya menaruh perhatian lebih pada Boboiboy, superhero idamannya. Yaya yang tidak pemalu mengungkapkannya lebih dahulu. Boboiboy menyambut dengan melamar Yaya menjadi istrinya, meskipun dengan malu-malu.

Akhirnya mereka berdua menuju pelaminan dengan melangsungkan pernikahan. Boboiboy menikah dengan Yaya. Semua sahabatnya setuju dengan pernikahan itu. Dengan pernikahan antara superhero, kekuatan mereka menjadi bertambah hebat.

Mampu mengalahkan semua musuh-musuhnya hingga datang musuh yang lebih berat dan tak terkalahkan dari planet Perintis. Planet yang mirip dengan bumi, keadaannya hampir mirip pulau rintis. Dengan kekuatan hebat mereka melakukan perlawanan.

Tapi diluar itu, perniahan Boboiboy dan Yaya berjalan lancar dan bahagia. Keduanya merasa bahagia walaupun pada awal pernikahannya, Boboiboy masih malu-malu kucing. Berlagak romantis tapi masih malu-malu, padahal tidak begitu dengan Yaya.

Yaya sosok yang sangat anggun dan berwibawa, tidak melihat kekurangan dari Boboiboy yang terkadang membuat sebal. Dengan begitu mereka saling melengkapi satu sama lain. Itulah tujuan dari pernikahan, bahagia luar dalam.

1 komentar: